Rabu, 27 Agustus 2014
Home » Pilihan, Sosok & CEO, Terkini » IPO: 5 Orang Hebat Dibelakang Sukses Cipaganti

IPO: 5 Orang Hebat Dibelakang Sukses Cipaganti

SPC, Jakarta—Kemarin (9/7/2013), pasar modal Indonesia kedatangan dua pemain baru salah satunya adalah PT Cipaganti Citra Graha Tbk.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi, nama Cipaganti sudah cukup dikenal oleh masyarakat, a.l. sebagai penyedia layanan travel, rental mobil, ataupun taxi.

Cipaganti Citra Graha merupakan bagian dari Cipaganti Group. Berdasarkan data dalam situs resminya disebutkan keberadaan Cipaganti Group dimulai dengan dibukanya usaha jual beli mobil bekas dengan nama Cipaganti Motor oleh Andianto Setiabudi pada 1985 di jalan Cipaganti No. 84 Bandung.

Seiring berjalannya waktu, usaha perseroan pun semakin berkembang. Hingga kini, Andianto Setiabudi pun masih pegang kendali langsung dalam perkembangan usaha perseroan. Dalam Cipaganti Citra Graha, pria berusia 49 tahun itu menjabat sebagai Direktur Utama.

 

Dalam mengembangkan bisnisnya, Andianto dibantu oleh Cece Kadarisman yang menjabat sebagai Wakil Direktur Utama Cipaganti Citra Graha.

 

Adapun, yang menempati posisi Direktur adalah Robertus Setiawan Leonardi, Wahyudi Parulian, dan Herly Hernawan.

Untuk terus dapat bersaing, Cipaganti pun sudah berencana untuk menambah 1.950 unit armada baru sepanjang tahun ini. Hingga akhir 2013 pun perseroan telah mengincar pertumbuhan laba bersih 40% dari perolehan laba tahun lalu Rp76 miliar. Salah satu upaya perseroan untuk berekspansi adalah melalui penawaran saham perdana (initial public offering/IPO).

Editor : Sepudin Zuhri
Bisnis.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Mobile Site

QR Code - scan to visit our mobile site

Archives

Enter your email address to subscribe to this site and receive notifications of new posts by email.

Join 199 other subscribers

© 2014 SuaraPengusaha.Com. All Rights Reserved | Pindah ke Situs Mobile