Jumat, 25 Juli 2014
Home » Advertorial, Korporasi, Pilihan, Terkini » Taksi Bosowa Antar 150 Anak-anak McKids Berwisata Di Rotterdam

Taksi Bosowa Antar 150 Anak-anak McKids Berwisata Di Rotterdam

Foto: Taksi Bosowa McKids

SPC, Jakarta - Bertempat di tiga store Restaurant siap saji McDonald’s, Taksi Bosowa baru-baru ini mengantar sebanyak 150 anak MC Kids berwisata di Fort Rotterdam, Makassar. Mereka berkumpul di McDonald’s Pettarani, Mall Ratu Indah dan Alauddin dengan menggunakan Taksi Bosowa menuju ke Fort Rotterdam kemudian ke McDonald’s Mall Ratu Indah untuk bermain di Time Zone lalu kembali lagi ke store Pettarani dan Alauddin.

Dalam rilis yang diterima spc.com, Rabu (13/3/2013), Wawan Purnawan selaku Head Operation Taksi Bosowa mengatakan, tujuan dari acara Taksi Bosowa dan Mc.Donald’s  adalah agar anak-anak McKids mengetahui tentang nilai –nilai sejarah dan budaya kerajaan Bugis, Makassar, Toraja, Luwu serta Mandar yang ada di dalam Rotterdam, benteng yang sudah berdiri sejak ratusan tahun lamanya yang menjadi saksi perjuangan bangsa Indonesia pada zaman perjuangan, dan sekarang menjadi obyek wisata kebanggaan kota Makassar. Sehingga, jangan sampai anak-anak sekarang lebih mengenal permainan game-game atau tempat nongkrong dibanding budaya atau tempat bersejarah di kota Makassar.

Irma Sulistianingrum selaku Lokal Store marketing Coordinator menambahkan, tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mengajak anak-anak McKids untuk mengetahui sejarah dan mengedukasi mereka untuk cinta dan peduli terhadap lingkungan melalui program Go Green, serta melatih mereka untuk saling mengenal dan berinteraksi dengan sesama McKids dari restaurant atau store McDonald’s yang ada di kota Makassar. (SPC-20)

Berita Terkait

Leave a Reply

Mobile Site

QR Code - scan to visit our mobile site

Archives

Enter your email address to subscribe to this site and receive notifications of new posts by email.

Join 199 other subscribers

© 2014 SuaraPengusaha.Com. All Rights Reserved | Pindah ke Situs Mobile