Kamis, 20 November 2014
Home » Bisnis Daerah, Pilihan, Terkini » Astratel Lirik Proyek Tol di Tangerang dan Jawa Timur

Astratel Lirik Proyek Tol di Tangerang dan Jawa Timur

SPC, Bandung – PT Astra International Tbk melalui anak usahanya PT Astratel Nusantara sedang memfokuskan realisasi proyek pembangunan jalan tol untuk wilayah Tangerang dan Jawa Timur.

“Kita sekarang mengakusisi proyek sepanjang 40 km di Jawa Timur dengan investasi Rp 3,5 triliun untuk Mojokerto-Kretosono dengan progres baru 70%, dan Tanggerang-Merak sebesar Rp2,5 triliun,” kata Chief of Group Treasury and Investor Relations Astra, Iwan Hadiantoro dalam acara Workshop Wartawan Pasar Modal 2012 di Bandung, Jumat (2/11/2012).

Untuk proyek pembangunan jalan tol Jawa Timur sisa progresnya akan diselesaikan dalam 1 tahun. Sedangkan rencana total penambahan jalan tol tersebut akan terealiasisi pada 3 hingga 4 tahun ke depan dari sekarang.

Penambahan jalan tol tersebut baru mencapai 110 KM dari total penambahan pembangunan sepanjang 250 KM, namun ia memastikan masih akan fokus pada Jatim dan Tangerang.

Menurut Irwan, bisnis jalan tol sangat menjanjikan karena melihat pertumbuhan penjualan mobil dan lintas harian rata-rata kendaraan di ruas tol Tangerang-Merak sepanjang 72,5 km. “Volume trafik naik sebesar 16 % menjadi 28 juta kendaraan,” ungkapnya. (SPC-20/inilah)

Berita Terkait

Leave a Reply

Mobile Site

QR Code - scan to visit our mobile site

Archives

Enter your email address to subscribe to this site and receive notifications of new posts by email.

Join 208 other subscribers

© 2014 SuaraPengusaha.Com. All Rights Reserved | Pindah ke Situs Mobile