Sabtu, 25 Oktober 2014
Home » Pilihan, Produk, Terkini » Andre Valentino, Sepatu Anak Negeri Yang Mendunia

Andre Valentino, Sepatu Anak Negeri Yang Mendunia

SPC, Bandung – Sepatu Andre Valentino yang berdiri tahun 1995 ini mengusung tagline Chic and Comfortable. Bahan dasarnya menggunakan 100% kulit sapi, kambing, biawak, dan ular yang terkenal awet. Desainnya pun memerhatikan struktur kaki orang Asia, sehingga nyaman dipakai.

“Inilah nilai yang tidak bisa ditolak penggemar sepatu kami,” ujar Sri Rejeki, Marketing Communicaton PT Cipta Sumber Sejahtera yang menaungi merk Andre Valentino, seperti dikutip, Kamis (1/11/2012).

Sri Rejeki mengatakan sepatu ini ditujukan untuk pribadi yang dinamis, atraktif, aktif, dan berwawasan global. Area penjualannya sudah merambah Singapura, Malaysia, Vietnam, Filipina, Korea, Jepang, Hongkong, dan Kepulauan Mauritius. Untuk pemasaran dalam negeri, alas kaki dengan target market kelas A ini memiliki 60-an outlet yang tersebar di 14 kota besar di seluruh tanah air.

“Point of sales kami lebih dari 25 kota besar di Asia Pasifik,” tuturnya.

Menurut Sri Rejeki, Andre Valentino selalu menjadi leader  dalam desain dan mutu material kulit. Merk ini pun sangat diperhitungkan dalam dunia alas kaki, terutama produk jenis moccasin. Model sepatu yang terinspirasi dari suku Indian ini selalu menjadi unggulan diantara jenis yang sama. Oleh karena itu, dirinya mengatakan masyarakat patut berbangga hati dan jangan malu memakai sepatu buatan Indonesia.

“Ternyata produk dalam negeri pun mampu bertarung dan tetap berkibar di negara lain. Makanya, jangan malu bersepatu buatan Indonesia,” paparnya.  (SPC-20/bisnis-jabar)

Berita Terkait

  • Belum ada berita terkait

Leave a Reply

Mobile Site

QR Code - scan to visit our mobile site

Archives

Enter your email address to subscribe to this site and receive notifications of new posts by email.

Join 205 other subscribers

© 2014 SuaraPengusaha.Com. All Rights Reserved | Pindah ke Situs Mobile